Surat Cinta Untuk Sang Pemimpin

Assalamu’alaykum wr.wb.
Ba’da tahmid dan shalawat, serta salam sejahtera untuk kita semua…
kumaha damang agan2 (pa kabar)?
Mengingat sebentar lagi di kota Balikpapan kita yang tercinta akan dilaksanakan pesta demokrasi (pilwalkot) pada awal 2011 (berlangsung 2 putaran, putaran I 24 Februari 2011 yang menganggarkan 38,9 M dan putaran II 20 April 2011), kami mau mengajak ente2 semua rekan mahasiswa Balikpapan di seluruh nusantara yang peduli akan masa depan kota Balikpapan untuk meluangkan waktu sejenak membubuhkan unek2, kritik, saran dan harapannya untuk pemimpin kita yang akan memimpin kota Balikpapan dimasa 2011-2016 kelak… tentunya dengan kata2 yang santun layaknya orang yang berpendidikan (maha siswa = siswa paling besar), mengingat kami tidak akan melakukan pengeditan…seandainya ada tulisan yang secara kasar dan kurang santun, dengan sangat menyesal tidak akan ane libatkan.
InsyaAllah tulisan ini akan kami tujukan langsung kepada orang-orang yang berkepentingan dan terlibat.

Mengingat jumlah yang tidak sedikit dalam pembiayaan pesta demokrasi di Balikpapan ini, maka sepantasnya lah pilwalkot ini menelurkan sosok pemimpin yang benar2 dapat mendengar aspirasi rakyatnya serta amanah dalam menjalankan tugas2nya…

persyaratan :
tulisan cukup format word dengan tab normal (tiap paragaraf), spasi 1,5, bentuk (bisa per poin maupun karangan) dan panjang tulisan bebas serta font times new roman 12, halah (ga wajib mah klo font-nya)…tulisan teman2 bisa dikirim ke email mean_gl_bpp@yahoo.co.id atau sekretariat KPMB Bandung Jl. Puyuh Dalam II No.20 RT.01 RW.10 Sedang Serang, Bandung dengan mencantumkan data singkat penulis.

tulisan dikirim paling lambat tgl 31 desember 2010…insyaAllah nantinya tulisan ini akan dijadikan sebuah buku yang mewakili aspirasi mahasiswa Balikpapan yang ada di Bandung dan diikuti oleh mahasiswa Balikpapan di daerah lain…mohon bantuan teman2 untuk menginfokan kepada teman2 Balikpapan didaerah masing2, baik yogya, malang, jakarta, makasar, samarinda, bandung, balikpapan dan daerah lainnya…

sedikit tulisan kalian untuk Balikpapan yang lebih baik..
akhir kata, cukup sekian yang bisa kami sampaikan kurang lebihnya mohon maaf, wassalamu’alaykum wr.wb.

atas nama Pelajar Mahasiswa Peduli Balikpapan

-muchammadelriabriannoor-

geologycal engineering @ Bandung Institute of Technology
muchammadelri.worpress.com
facebook.com/muchammadelriiii
twitter.com/muchammadelri
ruangmuslim.com/muchammadelri

~ by muchammadelri on November 29, 2010.

One Response to “Surat Cinta Untuk Sang Pemimpin”

  1. masih gak mudeng saya el..
    hehehe… ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: