BAGAIMANA CARA MEMBUAT HALAMAN PRESELLING YANG BAIK?

Ide bagus >>>

Tawarkan kepada pengunjung bahwa anda akan memberi bonus tambahan jika mereka order dari anda. Tentu saja anda butuh produk yang akan anda jadikan bonus terlebih dahulu. Cara ini, disamping meningkatkan rasio pembelian, juga akan menghindari prospek beralih ke lain sponsor. Silakan dicoba.

Tips promosi pre-sell page Anda >>>

iklankan halaman pre-sell Anda dengan iklan PPC!
cara ini adalah cara yang paling efektif, paling direkomendasikan.
saya belum mengetahui cara yang lebih efektif dari cara ini.

Tips memberi judul pre-sell page Anda >>>

berikan judul review RahasiaPanas / RahasiaPanas review atau judul-judul lainnya yang menurut Anda menarik dan kemungkinan diketik orang via google saat mencari info tentang RahasiaPanas.com.

Tips membuat isi pre-sell page Anda >>>

0/ membuat sebuah blog khusus atau domain khusus untuk review RahasiaPanas salah satu pilihan yang bagus. Karena Anda bisa fokus mengisi blog tersebut dengan promo tentang RahasiaPanas.com

1/ jika Anda memakai blog engine wordpress, jangan membuat pre-sell page dalam sebuah post, tetapi buatlah dalam sebuah page sehingga hasilnya lebih permanen dibanding sebuah post biasa.

2/ jangan menyebut harga produk di halaman pre-sell Anda

3/ jangan banyak link ke artikel lain, apalagi ke produk lain

Minimalkan link ke artikel lain, apalagi ke situs lain. Jangan biarkan pembaca mengklik link selain link affiliasi Anda. Ingat, Anda mengajak orang ke sana untuk mencari komisi dari RahasiaPanas, bukan mengajak orang lain untuk membaca dan berlalu begitu saja.

4/ tampilkan profil Anda sebagai pengelola blog / pre-sell page tersebut untuk menambah kepercayaan

5/ jika Anda merasa mendapat hasil yang fantastis setelah menjalankan bisnis2 yang saya jelaskan, tuliskan juga hasilnya di halaman pre-sell Anda. Ini akan sangat membantu.

6/ pergunakan kata “join di sini” / “gabung di sini” / “miliki panduannya di sini” / “beli panduannya di sini” atau sejenisnya. Buat orang yang membaca pre-sell page Anda tahu apa yang Anda inginkan.

7/ sebar link URL Anda beberapa kali di beberapa kalimat / paragraf, supaya kemungkinan diklik semakin besar

9/ gunakan paragraf-paragraf yang pendek, jangan panjang-panjang

10/ gunakan bullet atau nomor untuk menandai poin-poin penting

11.a/ apakah sebelum join RahasiaPanas Anda merasa ragu (dan sekarang tidak lagi)? apakah setelah join Anda merasa sangat beruntung?

jika ya, maka tuliskan bahwa Anda sebelumnya ragu tetapi akhirnya yakin, join dan merasa sangat beruntung.

11.b/ Apakah Anda merasa support saya oke? Jika ya, tuliskan kelebihan support saya.

11.c/ apakah Anda merasa bahwa layanan konsultasi dari saya sangat membantu dan merasa dibimbing?

jika ya, maka tuliskan bahwa Anda sangat terbantu dengan layanan konsultasi yang saya berikan, dan mendapat banyak bimbingan berharga dan berguna dari saya

11.d/ apakah bonus buku anti fail dan buku internet business detective saya berguna bagi Anda?

jika ya, maka tuliskan bahwa buku anti fail dari saya membantu Anda menghindari (atau mengulagi) kegagalan di bisnis online, dan juga tuliskan bahwa buku internet business detective dari saya sangat membantu Anda untuk menghindari (atau terkena lagi) penipuan di bisnis online

12/ ingatkan diskon jika membeli sekarang dan juga kemungkinan harga naik jika menunda-nunda

13/ jangan memakai tulisan tebal dan besar seperti sedang menjual barang. Ingat, tugas Anda adalah mereview kelebihan RahasiaPanas sebaik mungkin dan bukan menjual produk RahasiaPanas. Tugas menjual produk diserahkan ke situs RahasiaPanas.com.

14/ jangan memakai banyak tanda seru, jangan menyuruh orang untuk membeli secara langsung. Ingat, Anda sedang mereview, sedang menceritakan RahasiaPanas, bukan menyuruh orang membeli. Anda mengajak, bukan menyuruh.

15/ jangan mengcopy testimonial dari RahasiaPanas.com, buat testimonial Anda sendiri di halaman pre-sell Anda

15/ jangan Anda jelaskan secara detail bisnis apa saja yang diajarkan di RahasiaPanas.com, biarkan pembaca penasaran. Cukup katakan ada berapa bisnisnya, cara mendapat uang dari apa saja (misal : dari menulis artikel, memasang iklan, mengklik iklan, dst), dan berapa potensinya — atau berapa uang yang telah Anda dapatkan.

16/ JANGAN PERNAH menyebutkan bahwa bisnis yang diajarkan adalah affiliasi / affiliasi, apalagi memperlihatkan pendapatan Anda dari hasil affiliasi. Cukup sebutkan jumlahnya, tapi BUKAN tampilan screenshotnya.

Kenapa? Karena nanti orang menyangka bahwa mereka hanya akan diajarkan mencari uang dengan menjadi affiliate, padahal bukan. Padahal banyak sekali bisnis yang diajarkan dan affiliasi /affiliasi hanya salah satunya.

Dan juga nanti pembaca mengira RahasiaPanas == bisnis member get member / MLM, padahal bukan sama sekali. RahasiaPanas adalah layanan panduan bisnis online UNTUK PEMULA (BUKAN EXPERT) yang mengajarkan berbagai bisnis online, dan affiliasi / affiliasi hanyalah salah satu dari berbagai bisnis yang diajarkan.

Tidak semua orang berpikiran terbuka seperti Anda saat membaca situs RahasiaPanas.com, dan juga sering terjadi salah persepsi. Karenanya jangan ambil resiko kehilangan komisi Anda dengan mengatakan bahwa salah satu bisnis yang diajarkan adalah bisnis reseling / affiliasi.

Kalaulah Anda ingin memberitahu bahwa salah satu bisnisnya adalah affiliasi / affiliasi, tekankan bahwa affiliasi / affiliasi hanyalah salah satu bisnis yang diajarkan saja, dari berbagai bisnis online yang diajarkan. Ini solusi yang bagus.

ingat >>>

Fungsi pre-sell page Anda adalah untuk mereview (menceritakan pandangan dan pengalaman Anda) tentang RahasiaPanas, bukan untuk menjual produk RahasiaPanas. Fungsi menjual produk RahasiaPanas dilakukan di RahasiaPanas.com!

Jika Anda merasa pre-sell page Anda tidak menarik, jangan arahkan pengunjung ke sana, tapi langsung ke URL affiliasi Anda di RahasiaPanas.com. Itu akan jauh lebih baik.

internet marketing

~ by muchammadelri on July 25, 2010.

2 Responses to “BAGAIMANA CARA MEMBUAT HALAMAN PRESELLING YANG BAIK?”

  1. lengkap banget nhii tipsnya, moga saya bisa buat halaman penjualan yang bagus nhii dengan baca tips ini..
    thanx ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: