Air Memahami Ucapan Manusia

exclusivemails.net

Internet Marketing - Online

Pada kenyataannya, airlah yang menjadi sumber kehidupan di planet Bumi. Air dikirim oleh Sang Maha Pencipta dari ruang angkasa dan tidak berasal dari bumi. Ternyata dialah makhluk pertama (atom H) yang muncul bersama dengan helium (atom He) di jagat raya ini.

Siapakah makhluk yang bernama air ini? Dariapakah dia tersusun? Karena air bisa menghidupkan bumi setelah mati, pastilah dia memiliki energiyang sangat dahsyat. Kita hanya mengetahui bahwa dia adalah salah satu produk ciptaan-Nya yang telah memonopoli tiga perempat bagian Planet Bumi. Kita menyikapi kehadirannya hanya sebatas untuk kepentingan sehari-hari, untuk penyejuk dahaga dan penyegar tubuh hingga untuk mencuci kendaraan dan menyiram toilet. Ternyata selama ini kita telah menyia-nyiakan keberadaan air.

Dalam Islam, begitu banyak fungsi air bagi umatnya. Air banyak digunakan utnuk kepentingan spiriual, seperti wudhu, mandi Jum’at, mandi junub, mandi ihram, dan pelepas dahaga di waktu sahur dan berbuka puasa. Bahkan, ketika manusia mati pun harus berurusan dengan air., dimandikan jenazahnya agar menjadi suci ketika berhadapan dengan Allah SWT.

Sebagian besar tubuh manusia juga tersusun oleh air. Persentase air dalam tubuh manusia adalah tubuh 65%, otak 74,5%, otot 75,6%, darah 83%, ginjal 82,7% dan tulang 22%. Bisa kita bayangkan bila air tidak hadir dalam tubuh kita?

Allahu Akbar..

Air tidak berwarna, berbau, atau berasa. Dia adalah pelarut yang mengagumkan, senyawa yang sangat mantap dan sumber energi dahsyat. Air memiliki sifat harus bersatu dengan sesamanya, sehingga sangat sulit untuk dipisahkan. Jika kumpulan air kita belah, pasti dia akan bersatu lagi, cepat atau lambat. air juga mempunyai sifat unik yang disebut dengan anomali air. Ketika benda lain mengerut saat dibekukan, air justru mengembang dan menjadi lebih ringan sehingga mengapung dalam sesamanya (es mengapung di atas air). Keajaiban lain yang dimiliki air adalah daya kapiler. Air dapat memanjat dari tanah hingga ke pucuk pepohonan.

Setelah menyimak penjelasan diatas, akhirnya kita mengetahui bahwa air adalah makhluk luar biasa. Banyak makhluk hidup lain yang bergantung pada keberadaannya.

Seorang nonmuslim bernama Dr. Masaru Emoto dari Yokohama Municipal University Jepang, telah mengadakan penelitian yang mendalam tentang air. Dalam buku pertamanya yang berjudul The Hidden Messages of Water dia melakukan beberapa percobaan dengan cara mengambil air dari beberapa sumber mata air dan danau di Jepang. Air tersebut kemudian diberi rangsangan dengan berbagai jenis pesan dan ungkapan perasaan dalam bentuk tulisan, gambar, foto atau musik. Setelah dibekukan dan membentuk kristal, air kemudian difoto dengan teknologi tinggi. Hasilnya sangat mengagumkan, ternyata air merespons semua pesan manusia, baik yang disampaikan dengan tulisan maupun lisan.

Terlepas dari apakah hasil percobaan Dr. Masaru Emoto memenuhi syarat-syarat penelitian, dapat disimpulkan bahwa :

-air menangkap getaran rasa dalam bahasa apapun, tulisan, gambar dan musik.

– air bisa mengerti, menyimpan, dan menyalurkan informasi.

– getaran air merambat ke 75% molekul air di tubuh manusia sehingga mempengaruhi perilaku manusia menjadi beringas, jahat, tidak terkendali, atau sebaliknya.

Apakah air itu hidup?

…dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman? (QS. Al-Anbiya (21) : 30)

Marilah kita menghormati makhluk yang bernama air ini dengan menyayanginya, menjaga kebersihannya, dan tidak menghambur-hamburkannya. Biasakan untuk memberi pesan positif, seperti “Bismillahirrohmanirrohim” setiap berurusan dengan air.

Pantaslah seorang kiai dengan medium air putih yang didoakan dapat menyembuhkan penyakit kronis seperti kanker. Sesungguhnya, air yang bermuatan doa bisa menyembuhkan tubuh dan jiwa. ir di otak dan tubuh manusia akan beresonansi ata pesan-pesan positif. Air di alam, di tumbuh-tumbuhan, dan di tubuh binatang akan bergetar bersama oleh doa. Dunia akan berangsur menjadi positif melalui sikap kita terhadap air. Pikiran dan ucapan melahirkan getaran (vibrasi) yang bisa mengubah susunan molekul benda-benda. Doa dan dzikir yang khusyuk, tentunya dengan izin Allah mempunyai kekuatan dahsyat untuk mengubah apapun di dunia melalui perantaraan air.

Terakhir, petikan hadist yang diriwayatkan Sa’id bin Manshur, Ibnul Mundzir, dan Ibn Abi Hatim dari Abu Hurairah :

“…Lalu Tuhan mengucurkan air surga kepadanya sehingga menjadi lumpur hitam yang diberi bentuk, dan darinya Dia menciptakan Adam a.s.”

disadur kembali dari buku Menyibak Rahasia Sains Bumi dalam Al-Qur’an karya Ir. Agus Haryo Sudarmojo

<a href=” okegratis.com“>

<a href=”internet marketing “>

~ by muchammadelri on July 17, 2010.

One Response to “Air Memahami Ucapan Manusia”

  1. makanya air putih banyak di pakai dalam pengobatan baik tradisional maupun modern sekali..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: