Bandung-Yogya Trip every week in March-April

Ini pengalaman gw di pertengahan bulan Maret hingga pertengahan April 2010. Entah kenapa, setelah kunjungan terakhir gw di bulan September 2009 ke Yogya, gw jadi kangen banget ma kota ini. Bukan hanya karena masyarakatnya yang ramah, namun semua lingkungannya membuat gw kangen. Lingkungannya buat gw betah…Kebetulan ada proyek dari temen gw juga, jadilah perjalanan gw bolak balik Yogya yang dimulai pertengahan Maret berlangsung.

Awalnya di minggu pertama gw bolak-balik naik kereta ekonomi dan kembali juga dengan kereta ekonomi. Di minggu berikutnya gw berangkat naik kereta ekonomi dan balik naik kereta bisnis pada malam harinya. Di minggu ketiga, gw berangkat dengan kereta bisnis pada pagi harinya, dan besoknya langsung balik dengan kereta bisnis namun kelas eksekutif pada malam harinya. Edan, dingin pisan euy!!habis selimutnya kecil banget…Saking dinginnya gak bisa tidur pulas…. Dan minggu ke-4nya, atau minggu terakhir, gw kesana dengan kereta ekonomi lalu baliknya dengan bisa Pahala Kencana. Selang 2 minggu kemudian, gw kesana lagi dengan menggunakan kereta ekonomi dan kembali menggunakan kereta ekonomi…. Well, inilah kegilaanku dalam 2 bulan ini, bolak-balik Bandung-Yogya uda serasa bolak-balik kos-kampus….huft…. dalam 6 minggu, 5 kali bolak-balik Bandung-Yogya, bayangin aja sendiri gimana tuh…

written by:

Muchammad Elri Abrian Noor (ME80)
Geologycal Engineering @ Bandung Institute of Technology
muchammadelri.wordpress.com
muchammadelri.blogspot.com
me80.mighty@gmail.com / mean_gl_bpp@yahoo.co.id

~ by muchammadelri on May 24, 2010.

Leave a Reply

 
